Riau Raya

Pemuda Jalan Tanah Putih Gelar Aneka Perlombaan

BAGANSIAPIAPI-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, pemuda Jalan Tanah Putih, Kecamatan Bangko, mengelar aneka perlombaan, Selasa (18/8) di Bagansiapiapi.
 
Pantuan, pukul 02.30 WIB, ratusan warga memadati kawasan tersebut untuk menyaksikan belasan anak muda, baik anak-anak, remaja hingga dewasa, mengikuti aneka pelombaan, yang diselengarakan oleh pemuda Jalan Tanah Putih tersebut.
 
Panitia Pelaksana Kegiatan Aneka Perlombaan, Ujang, menyebutkan, ada empat jenis kegiatan yang diperlombaan dalam peringati HUT RI ke-70, yakni panjat pinang, makan kerupuk, lomba bola pimpong dalam sendok dan lomba mengambil duit dalam tepung.
 
"Untuk makan kerupuk, mengambil duit dalam tepung dan lomba bola pimpong, pesertanya khusus anak-anak berumur 7 hingga 10 tahun. Sedangkan untuk remaja dan dewasa yang mencoba memanjat pinang hingga puncak pohon pinang, untuk meraih hadiah yang tergantung," kata Ujang.
 
Alhamdulilah kegiatan aneka perlombaan berjalan dengan lancar dan sukses. Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini kita bisa termotivasi, untuk menyelengarakan kegiatan aneka perlombaan ini ke depanya," harapnya. (rep05/rmc)