Fokus Rohil

Kebutuhan Jamaah Calon Haji Harus Diperhatikan

Bagansiapiapi-Anggota DPRD Rohil H Bachid Madjid meminta agar kebutuhan Jamaah Calon Haji Rohil agar diperhatiakan secara serius  terutama terkait dengan akomodasi dan  transportasi. Demikian dikatakan Bachid, akhir pekan lalu.
 
Perhatian khusus ini diminta karena pengalaman tahun-tahun sebelumnya dinilai masih kurang. "Untuk itu tahun ini kepada panitia secara keseluruhan diminta untuk memberikan perhatian serius dalam menangani JCH,'" ujarnya. Dengan demikian pelayanan JCH tahun ini akan lebih baik dari tahun sebelumnya.
 
Setidaknya kata Bachid, panitia harus memperhatikan terkait akomodasi dan transportasi secara sempurna, baik dari kabupaten, provinsi hingga ke Makkatul Mukkarramah. Karena menjalani ibadah haji adalah ibadah fisik. Untuk itu panitia harus belajar lebih bijak terhadap kendala atau kekurangan pada tahun lalu. Dan secara berangsur-angsur diperbaiki  sehingga pelaksanaannya akan menjadi lebih baik pada tahun ini.
 
"Pengalaman tahun lalu kita buat sebagai pengalaman, sehingga pengalaman tahun lalu tidak terlurang lagi," urainya lagi
Selain itu  tim kesehatan juga menjadi hal yang lebih penting. Untuk itu tim kita minta juga bekerja ekstra, sehingga para JCH dapat melaksanakan ibadah dengan sempurna dan tidak terganggu.
 
Selanjutnya kepada JCH kita minta jaga kekompakan sehingga segala permasalahan yang ada dapat diatasi secara bersama-sama dan tidak ada gangguan.(kar/rmc)