Fokus Rohil

Bupati: Tuntaskan Tugas Sebelum Lebaran

BAGANBATU-Bupati Rokan Hilir H Suyatno menginstruksikan, sebelum lebaran, semua SKPD dan pejabat yang memiliki kewenangan agar menyelesaikan atau menuntaskan semua tugas yang sudah diberikan terutama yang terkait pelayanan. Baik pencairan pekerjaan maupun pelayanan lainnya.
 
"Sebelum selesai tanggung jawab, semua SKPD, pejabat dan PNS terutama yang melayani kepentingan umum tidak ada yang meninggalkan tugas atau kantor," perintah Bupati Suyatno, Jumat (10/7).
 
Dari informasi yang diterima ada sejumlah pejabat ataupun SKPD yang sudah meninggalkan tugas sehingga menghambat dan mengganggu pelayanan. Padahal kewenangan sudah diberikan penuh untuk melayani publik.
 
Bupati juga menegaskan akan memberi peringatan bagi mereka (SKPD, pejabat maupun PNS) yang sengaja meninggalkan tugas tanpa alasan yang jelas.
 
"Lebaran tinggal menghitung hari. Selesaikan semua pencairan terutama yang berkaitan dengan khalayak ramai," tegas Suyatno.
 
Jikalau ada persoalan yang mendasar dan mendesak segera laporkan ke dirinya. Sehingga pelayanan dapat berjalan dengan baik.
 
"Mari bersama sama bekerja dengan baik. Jangan merusak pelayanan. Tugas kita melayani rakyat bukan minta dilayani," pungkasnya.(adv/hms)