Fokus Rohil

Bupati Buka Turnamen Volli Danramil 07 Cup

UJUNGTANJUNG-Bupati Rohil, Suyatno, membuka secara resmi Tournament Volley Ball Danramil 07 Cup yang diselenggarakan Koramil 07 Kecamatan Tanah Putih.
 
 Acara ini dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-70.
 
Peresmian dilakukan Kamis (17/9), ditandai dengan pemukulan bola pertama oleh Bupati Suyatno, didampingi Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Arh Wachyu Dwi Harianto.
 
 Bupati Suyatno mengharapkan, turnamen yang sama juga bisa digelar di Danramil Bagansinembah, karena dikawasan itu juga banyak bibit pemain voli.
 
TNI diyakininya tetap jaya selalu dalam mengamankan
negara. "NKRI harga mati, mari kita jaga persatuan dan kesatuan," sebut Suyatno bersemangat. Disamping itu, koordinasi TNI dan masyarakat diharapkan Suyatno tetap dijalin, meski kondisi masyarakat dalam keadaan kondusif.
 
 "'Kekompakan perlu dijaga, Rohil tak memandang suku, milik bersama," tutup Suyatno dalam sambutan singkatnya.
 
Sementara itu, Kapten Inf Alfarisi, Danramil 07 Tanah Putih, melaporkan, turnamen itu mereka gelar menyambut HUT TNI ke-70, diikuti 22 tim, terdiri dari 10 tim putri, 12 tim putra, selama 15 hari.
 
Kegiatan digelar, karena antusias masyarakat yang menginginkan adanya kegiatan koramil untuk meramaikan kecamatan, termasuk supaya maju olahraga, sesuai tema yang diusung, mengolah ragakan masyarakat, memasyarakatkan olahraga.(rtc/rep05)