Fokus Rohil

Bupati Rohil Buka Seminar Ilmiah IBI

BAGANSIAPIAPI - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp, secara resmi membuka seminar Ilmiah Kebidanan dalam rangka HUT Ikatan Bidan Indonesia (IBI) cabang Rokan Hilir di gedung Serba Guna Bagansiapiapi, Senin (30/11).


Pada kesempatan tersebut Bupati H Suyatno yang didampingi Plt Sekda H Surya Arfan, Kepala Bappeda HM Job Kurniawan, Kadiskes M Junaidi memberikan penghargaan kepada sejumlah Bidan berprestasi karena dianggap telah berjasa kepada negara.

"Pemerintah Kabupaten RokanHilir dengan bangga memberikan Apresiasi kepada seluruh ikatan Bidan Indonesia khususnya cabang Rohil, diatas pencapaian dan pengabdiannya yang tulus kepada nusa bangsa dam negara.

Dalam sambutannya Bupati H Suyatno juga menyebutkan bahwa fungsi dan tugas sebagai Bidan merupakan tugas yang mulia karena memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat.

Selain itu, IBI yang merupakan mitra pemerintah senantiasa menjaga hubungan yang harmonis baik dalam berorganisasi maupun dalam rutinitas keseharian dalam bermasyarakat.

"Pencapaian kinerja ini harus tetap dipertahankan, kita Pemerintah Daerah senantiasa mendukung dan merealisasikan setiap kebutuhan yang diperlukan IBI buktinya menyediakan Pustu di setiap Kepenghuluan," tandasnya. (adv/ar)