Sosialita

Heee.... Farhat Abbas dan Ahmad Dani pun Salaman di Pengadilan

Jakarta-Kejadian menarik terjadi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (19/11/2015). Dua orang selebriti yang selama ini diketahui berseteru Farhat Abbas dan Ahmad Dhani dipertemukan dalam sidang kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan Farhat.
 
Tak hanya bertemu, pengacara kondang ini bahkan meminta maaf sekaligus berpelukan dengan Ahmad Dhani. Momen berpelukan itu terjadi di pengujung sidang. Farhat Abbas mengatakan ingin meminta maaf secara langsung kepada Ahmad Dhani selaku pelapor.
 
"Saya ini pengacara tapi punya kehormatan juga. Selama ini bukannya mempersulit jaksa dan semuanya, saya selalu meminta maaf kepada beliau (Dhani)," kata Farhat Abbas.
 
Mantan suami siri Regina Andriane ini melanjutkan, "Kalau diberi kesempatan saya ingin mengenal beliau, karena saya belum mengenalnya (Ahmad Dhani). Saya mau minta maaf secara terbuka. Diterima atau nggak minta waktunya kepada majelis hakim,".
 
Mendengar ungkapan Farhat, hakim ketua kemudian balik bertanya, bagaimana caranya dia meminta maaf kepada Dhani di sidang. "Bersalaman yang mulia," jawab Farhat.
 
Setelah itu, hakim langsung menanyakan kepada Dhani apakah bersedia dengan permintaan tersebut. "Ya, bersedia saja," ucap Ahmad Dhani menjawab. Usai mendengar ucapan suami Mulan Jameela ini, Farhat langsung berjalan mendekatinya yang duduk di kursi saksi. Mereka kemudian bersalaman dan berpelukan.(rep05)