Sosialita

Angel Cherrybelle Pilih Pesta Kebun di Pernikahannya

Jakarta - Salah satu personil girlband Cherrybelle, Angel, telah melangsungkan pernikahannya malam ini, Minggu (15/11/15) di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta Barat.
 
Margareth Angelina atau yang biasa disapa Angel resmi menikah dengan sang kekasih Rudy alias Aming. Prosesi diawali dengan penjemputan pada Minggu (15/11) pagi sebelum dilanjutkan dengan tea pai atau proses minum teh untuk mengenalkan keluarga masing-masing mempelai. 
 
Acara kemudian dilanjutkan dengan pemberkatan yang dilangsungkan di Hotel Pullman, Jakarta Pusat, pada pukul 13.00 WIB. Sedangkan resepsi dilangsungkan pada malam harinya sejak pukul 19.00 WIB.
 
Dengan mengusung konsep private party, Angel hanya mengundang 1000 tamu yang merupakan kerabat dekat. Dengan dekorasi bertemakan garden party, kita dapat melihat dari pintu masuk ruang resepsi yang dihias pohon artisfisial serta tirai warna krem dan hiasan pink. Angel pun tampak cantik dengan mengenakan gaun putih sedangkan sang mempelai pria, Aming, tampak gagah dalam setelan jas hitam.
 
"Maunya garden, tapi kita ngga kuat kalo ngga ada AC, jadi kita ubah ballroom ini biar kayak taman dan ada nuansa hijaunya serta biar cerah ada pinknya," ujar Angel usai resepsi.
 
Rona bahagia tampak dari pasangan yang telah menjalin hubungan selama 6 tahun lebih itu ketika memasuki ruangan resepsi, ditemani rekan-rekan dari girlbandnya yang menambah suka cita pasangan pengantin baru tersebut. Terlihat Kezia Karamoy, Felly, Rin, serta Gigi yang menemani pasangan pengantin tersebut.
 
"Aku dengar kabar Angel nikah seneng banget, aku tahu dia seperti apa, semoga long last dengan Aming," kata adik kandung Angel Karamoy mendoakan.
 
Senanda dengan Kezia, Gigi juga mengaku senang mendengar kabar bahagia dari sahabatnya itu.
 
"Dia (Angel) nggak bilang mau married tapi dia bilangnya mau nggak kamu jadi bridesmaid aku? Wah aku langsung nyess gitu," ujar Gigi yang hadir bersama sang kekasih, Rubin.(rep05)