*Pilkada Rohil

Bupati Suyatno Himbau Warga Jangan Golput

Bupati Suyatno

BAGANSIAPIAPI - Seluruh masyarakat diimbau menggunkan hak pilihnya saat Pilkada 9 Desember mendatang. Bagi masyarakat yang golongan putih (golput) bukanlah contoh yang baik. Untuk itu, dirinya menghimbau kepada masyarakat Rohil agar jangan golput pada 9 Desember 2015.

Demikian diungkapkan Bupati Rohil, Suyatno akhir pekan lalu disela-sela kunker di Kepenghuluan Panipahan, Kecamatan Pasir Limau Kapas,"Rabu (11/11) di Bagansiapiapi.

"Ini pesta rakyat dalam memilih pemimpin Rohil, luangkanlah waktu 5 menit untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya," ajak Suyatno.

Dikatakan, Kabupaten Rohil terkenal dengan partisipasinya yang bagus saat pelaksanaan pesta rakyat dan ini tebukti dari beberapa pemilu, baik Pilgub, Pileg dan Pilpres yang angka pertisipasinya lebih 75 persen.

Untuk itulah dalam pesta demokrasi 9 Desember nanti, diharapkan bisa mencapai 90 persen atau bahkan meningkat menjadi 100 persen. "Ingat yang dipilih adalah pemimpin Rohil yang nantinya memimpin Rohil selama 5 tahun kedepan,"timpal Suyatno.(adv/hms/ar)