Fokus Rohil

Pemkab Rohil Gesa Pekerjaan Astaka Stais

BAGANSIAPIAPI - Pengerjaan Astaka Tempat pelaksanaan Pekan Ilmiah olahraga Sains (Pios) Sekolah tinggi agama Islam swasta (PTAIS) ke V di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) saat ini baru sekitar 50 persen. Untuk itu Pemkab Rohil meminta kepada pihak panitia untuk menggesa pengerjaan astaka tersebut dengan menggerahkan semua anggota yang terlibat agar astaka itu cepat rampung pengerjaannya.

Demikian dikatakan Plt Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi, saat meninjau pengerjaan Astaka Pios Stais ditaman Budaya, Batu enam, Bagansiapiapi, Kamis (5/11) siang kemaren. Dalam peninjauan itu Surya Arfan didampingi oleh Asisten III Bidang Kesra, H Ali Asfar S Sos Msi, Kasubag Kesra, Marlina, Kasubag Publikasi, Asnul, dan kasubag Dokumentasi Yevy Mariarce.

Surya Arfan disela-sela peninjauan mengatakan, agar panitia dan pihak terkait lainnya agar senantiasa memantau segala persiapan. Karena waktu Pembukaan Pios Stais sudah semakin dekat, makanya kita minta segala persiapan segera dimatangkan agar pelaksanaan berjalan sukses dan lancar, "pesannya.

Dilanjutkan Surya, Pelaksanaan Pios Stais ini sebagaimana yang kita harapkan harus berjalan sukses. "panitia inti dari PTAIS dan panitia dari pemkab harus saling berkoordinasi dalam menjalankan tugas yang telah diberikan, "pungkas Surya Arfan. (adv/ar)