Riau Raya

Tak Ada Anggaran, Satpol PP Pekanbaru Batal Buka Lowongan

Pekanbaru-Rencana Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru merekrut personel baru di tahun ini terancam batal. Pasalnya saat ini belum yang akan digunakan untuk membayar gaji personel baru belum jelas.
 
"Kita masih menunggu dari Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TPAD) untuk pengangaran rekrut personel baru di tahun 2016. Sebab untuk tahun ini sudah tidak bisa dianggarkan lagi," ujar Kepala Satpol PP Pekanbaru Zulfahmi Adrian kepada Riaupos.co, Senin (2/11/2015)
 
Ia menyampaikan anggaran untuk gaji para personel baru  bisa dianggarkan pada APBD murni 2016. "Kita berharap pada tahun 2016 sudah bisa merekrut 200 anggota baru dan langsung bekerja," ungkapnya.
 
Penambahan personel baru dikatakan Zul, bertujuan untuk mengisi kekurangan jumlah personel Satpol PP saat ini terjadi. "Tugas kita menegakkan perda sehingga kita sangat membutuhkan anggota untuk mengisi kekurangan yang saat ini terjadi," sambungnya.
 
Lebih lanjut dia menyebutkan untuk merekrut sebanyak 200 personel baru pihaknya membutuhkan anggaran sebanyak Rp5 miliar yang nantinya diperuntukkan untuk gaji, uang makan dan operasional lainnya selama satu tahun. (rep05/rpc)