*Peringati Tahun Baru Islam 1437 Hijriyah

Pemkab Undang Uztad Riza Muhammad ke Bagansiapiapi

BAGANSIAPIAPI - Dalam rangka memperingati dan memeriahkan tahun baru islam 1437 Hijriyah tahun 2015 Masehi, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) menggelar Tablik Akbar dengan mengundang Ustaz Riza Muhammad dari ibukota jakarta. Tablik akbar itu nantinya dipusatkan dihalaman kantor bupati rohil pada 22 Oktober mendatang.

Demiian disampaikan Plt Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi yang didampingi Asisten Kesra Setdakab Rohil, H Ali Asfar S Sos Msi, Sabtu (17/10) kemaren di Bagansiapiapi. "kita ingin tahun baru islam meriah dan bisa dinikmati oleh masyrakat dengan mendengarkan santapan rohani dan tausiah, "katanya.

Acara Tablik akbar itu nantinya akan dipusatkan dihalaman kantor Bupati Rohil, pada kamis (22/10) mendatang pukul 19.30 Wib. Selain mendatangkan Ustad Kondang dari ibukota jakarta, pemkab Rohil juga mengundang orkes dari kota dumai untuk melantunkan lagu Nasyid. Saat ini kita tengah gencar memberikan informasi kepada masyrakat luas dengan harapan masyrakat datang untuk menghadiri tablik akbar tersebut, "harap surya Arfan.

"moment hari besar islam tetap kita utamakan, jadi harus kita tepis isu kalau pemkab Rohil hanya memeriahkan tahun baru masehi saja. Saat ini pemkab fokus menyebarluaskan pemberitahuan berupa spanduk, Poster disetiap kecamatan dirohil melalui bagian kesra setdakab Rohil, "pungkas Surya Arfan. (adv/ndi)