Sosialita

Kericuhan Kecil Warnai Konser Bon Jovi

Jakarta -  Momen yang dinantikan puluhan ribu penonton akhirnya tiba saat Bon Jovi muncul ke atas panggung. Namun, sempat terjadi sedikit kericuhan kecil saat Bon Jovi tampil di Stadion Gelora Bung Karno pada Jumat (11/9/2015).
 
Kericuhan dimulai saat belasan polisi tiba-tiba merangsek masuk dari Yellow Gate Festival B saat konser baru berjalan beberapa lagu. Entah apa alasannya puluhan aparat tersebut masuk.
 
Beberapa panitia sempat kewalahan karena selain aparat ada juga penonton yang tak punya tiket berusaha menerobos masuk. Bahkan salah satu panitia wanita histeris karena laptop yang digunakan untuk scan id hampir jatuh.
 
Dorong-dorongan pun sempat terjadi bahkan ada adu mulut antara petugas dan panitia. Hal ini berlangsung kurang lebih 15 menit hingga beberapa anggota diizinkan.
 
Di luar arena konser pun terjadi hal serupa. Puluhan orang berteriak minta dibukakan pintu gerbang di luar kawasan Stadion Gelora Bung Karno. Hanya tampak petugas keamanan berbaju orange yang menahan laju penonton di luar gerbang tersebut. Banyak yang mendorong, hingga naik pagar. Beberapa orang terlihat jatuh dan teriak kehilangan barang.
 
Tetapi kejadian tersebut tak mengganggu jalannya konser di dalam arena stadion. Sampai saat ini Bon Jovi masih tampil di atas panggung. Tiket konser Bon Jovi yang dialokasikan 40 ribu, memang sudah ludes. Tapi masih banyak penonton di luar arena yang berusaha masuk.(rep04)