Sosialita

Ingat Ya Ladies, Tipe-Tipe Pria Macam Ini Tak Layak Dikencani

TIDAK ada hubungan asmara yang sempurna, tapi ada beberapa hal yang bisa dilakukan atau dihindari demi tercipta hubungan yang harmonis dengan kekasih.
 
Wanita perlu berusaha mengantisipasi beberapa gelagat dan kebiasaan buruk pria yang merusak hubungan asmara.
 
Meski tidak mudah, setidaknya wanita perlu memahami. Berikut beberapa kebiasaan buruk pria dalam hubungan asmara yang bisa mengakibatkan kehancuran.
 
Memata-matai
 
Komunikasi adalah kunci dari kepercayaan setiap hubungan. Dalam ikatan asmara, Anda dan pasangan harus saling percaya agar tidak saling curiga. Pria memang tidak pernah menunjukkan cemburu secara terang-terangan. Mereka lebih sering memata-matai kekasihnya.
 
Membandingkan
 
Entah dengan mantan pacar atau model-model di televisi, pria seringkali membandingkan kekasihnya. Kebiasaan ini rupanya membuat wanita tidak percaya diri dan minder. Jika pria terus membandingkan hubungan asmara tidak akan lama.
 
Berbohong
 
Sebagian besar pria mencari pembenaran atas kebohongan kecil yang mereka lakukan. Jelas sekecil apa pun kebohongan pasti salah. Sebab, besar atau kecil kebohongan bagi wanita tetap saja sakit.
 
Lupa diri
 
Demi mendapat simpati dari wanita, pria seringkali berpura-pura. Mereka tidak menjadi diri sendiri. Sekeras apa pun usaha ini, tidak akan berujung pada kebaikan. Sulit bagi wanita menerima kepura-puraan pria. Demikian dilansir Allwomenstalk, Kamis (10/9/2015). (rep05)