Riau Raya

Hari Ini Plt Gubri Lantik Pejabat Eselon III dan IV

PEKANBARU - Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman akan melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemprov Riau pada Senin (31/8). Kepastian pelantikan tersebut disampaikan Karo Humas Setdaprov Riau Darusman.
 
"Ya besok, pelantikan pejabat eselon III dan IV," kata Darusman, Minggu (30/8/15) kemarin.
 
Pelantikan dijadwalkan digelar di Gedung Daerah Jalan Diponegoro, pada pukul 08.00 WIB. Ada pun berdasarkan jadwal, baik pejabat yang akan dilantik mau pun yang sifatnya hanya menghadiri diminta telah hadir paling lambat 15 menit sebelum acara dimulai.
 
Pelantikan tersebut untuk mengisi pergeseran pejabat yang sebelumnya mendapatkan promosi naik jabatan menjadi pejabat eselon II, melalui hasil assesment yang dilakukan Pemprov Riau beberapa bulan lalu. Belum ada kepastian berapa pejabat akan dilantikan besok.
 
Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Riau Asrizal saat dihubungi melalui telepon selulernya tidak aktif. Karo Umum Azlizar Azis saat dihubungi juga enggan merincikan karena mengaku bukan domainnya. Namun begitu dia memastikan seluruh undangan telah disebar keseluruh pejabat yang akan dilantik hari ini. 
 
"Saya tidak tahu, itukan BKD (sekarang BKPPD). Tapi undangan sudah disebar," ujarnya. (rep05/mcr)