Sosialita

Jangan Salah, Celana Jins Bikin Tubuh Andah Terlihat Ramping

Celana jins atau denim menjadi salah satu item fesyen yang wajib dimiliki oleh para perempuan. Celana jins dapat dikenakan untuk Anda yang ingin berpenampilan lebih kasual.
 
Namun, sayangnya beberapa celana jins yang beredar di pasaran kurang ada yang sesuai dengan lekuk tubuh wanita dan siluetnya kurang menutupi bagian-bagian tubuh yang diinginkan. Karenanya, Levi's merilis koleksi denim perempuan terbaru yang bertajuk Do What You Dare untuk merayakan keberanian perempuan mewujudkan mimpi.
 
 
Menurut Indri Prastanti, Kepala Produksi Levi's koleksi denim perempuan Levi's terbaru kali ini didesain secara khusus bagi perempuan Asia. Dimana celana denimnya kali ini akan membuat pangkal paha tampak lebih ramping, kaki lebih jenjang, dan bokong tampak lebih padat.
 
"Kami memberikan nama dengan tiga digit sistem nomor yang diambil dari nama celana perempuan pertama yang dibuat Levi's 80 tahun yang lalu, yaitu lots 700. Jadi, setiap tiga digit nomor tersebut memiliki arti yang berbeda," tutur Indri Prastanti dalam acara peluncuran celana denim Levi's di Gandaria City.
 
Lots 700 terdiri atas enam jenis seri terbaru, yaitu 711 untuk model celana skinny, 712 untuk model celana slim, 714 untuk model celana straight, 715 untuk model celana bootcut, 721 untuk model celaba high rise skinny, dan Revel Mid Rise ST skinny.
 
Tidak hanya seputar cutting, bahan Levi's menggunakan bahan yang elastis dan mengikuti lekuk tubuh Anda dengan sempurna. (rep05)