Sport

Lorenzo yakin Yamaha Cocok di Mugello

Mugello - Jorge Lorenzo membidik hasil maksimal di GP Italia yang dihelat di Sirkuit Mugello. Menurutnya, karakter motor Yamaha cocok bagi sirkuit ini.
 
Lorenzo menuai hasil kurang maksimal di MotoGP seri terakhir di Prancis. Pembalap asal Spanyol itu hanya mampu finish di posisi ketujuh.
 
Meski demikian, Lorenzo tetap menaruh optimisme tinggi jelang bergulirnya GP Italia di Sirkuit Mugello, Minggu (2/6/2013) WIB.
 
"Saya tak sabar untuk segera datang ke Mugello setelah akhir pekan yang mengecewakan dan penuh perjuangan di sirkuit Le Mans," kata Lorenzo kepada situs resmi MotoGP.
 
"Itu merupakan balapan yang berat buat kami dan saya ingin mengejar ketertinggalan poin di Mugello, yang bagi saya merupakan sebuah trek yang bagus."
 
"Saya menyukai sirkuit ini karena layout-nya. Tikungan cepat dan juga lebar. Saya mempunyai banyak memori bagus di sana dan saya ingin mempunyai akhir pekan yang positif. Saya juga berpikir bahwa trek ini merupakan tempat yang bagus bagi Yamaha untuk mendapatkan performa terbaik," ia memungkasi.(rep03)