Sosialita

Ini Dia Duda Keren Calon Suami Cita Citata

Jakarta-Baru empat bulan setelah resmi mengakhiri pernikahan pertamanya dengan Galih Purnama alias Ijonk di Pengadilan Agama (PA) Kota Bandung, Jawa Barat, pedangdut Cita Citata (20) punya gandengan baru.
 
Cita yang bercerai dengan Ijonk pada 10 Maret 2015 itu sekarang dikabarkan dekat, bahkan kembali menjalin asmara dengan seorang produser film.
 
Akhir pekan kemarin, Sabtu (8/8/2015), Cita mengunggah foto mesra dengan pria yang identitasnya sengaja disembunyikan di akun Instagram.
 
Di foto yang diduga diambil saat berada di Bali, penyanyi dangdut pendatang baru tersebut terlihat sedang meletakkan dagu dengan manja di pundak seorang pria tadi.
 
Jika Cita terkesan masih malu-malu, si pria justru sebaliknya.
 
Melalui akun Instagramnya pula, pria tadi terang-terangan memasang foto mesra dengan Cita ketika sedang bercengkerama berdua di Pulau Dewata.
 
Tidak lama setelah mengunggah foto itu, diketahui identitas pria tersebut. Bom Bom, personal manager Cita, membenarkan, jika pelantun "Sakitnya Tuh di Sini" itu sedang berhubungan dekat dengan seorang pria tampan.
 
Nama pria tadi Richard R Pondaag. Richard dikenal sebagai produser pelaksana rumah produksi Screenplay Production.
 
Ketika ditemui di SCTV Tower, Jalan Asia Afrika, kawasan Senayan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015), Cita membenarkan pria tersebut bernama Richard.
 
Cita bahkan tidak bisa lagi menyembunyikan identitas Richard. "Kami bertemunya sudah lama. Awal perkenalannya karena bekerja bareng sama dia (Richard)," kata Cita.
 
Seiring pertemuan itu, Cita dan Richard sering bertatap muka. Mencintai karena terbiasa itu pun menghinggapi Cita dan Richard. Apalagi saat pertemuan terjadi, status mereka sama-sama tidak terikat hubungan dengan orang lain.
 
Cita pernah gagal mempertahankan hubungan pernikahannya dengan Ijonk. Seperti Cita, Richard juga bercerai dan memiliki satu anak dari pernikahannya terdahulu.
 
"Selama ini Cita kan meriang ya, alias merindukan kasih sayang," ucap pelantun "Goyang Dumang" tersebut sambil tertawa. Cita seperti orang yang sedang kasmaran. Dia kembali jatuh cinta.
 
Meski kedekatannya dengan Richard baru seumuran biji jagung, pedangdut yang bernama asli Cita Rahayu ini selalu merasa nyaman setiap berada didekat Richard.
 
"Buat Cita yang penting nyaman. Doakan saja ya," kata Cita yang pernah dikabarkan dekat dengan presenter dan desainer Ivan Gunawan (33) itu. "Sekarang Cita jalani saja dulu," lanjutnya tersenyum malu. (rep05)