Riau Raya

Kondisi Halte Yang Buruk, Penumpang TMP Mengeluh

PEKANBARU - Halte yang digunakan untuk menaikkan dan menurunkan penumpang bus Trans Metro Pekanbaru, kondisinya semakin tidak terawat. Kondidi inilah yang sangat dikeluhkan para penumpang sebagai pengguna  jasa Trans Metro Pekanbaru.
 
Hasil pantauan, Kamis (18/6/2015) di salah satu halte TMP di jalan Aripin Ahmad terlihat kondisi halte jauh dari harapan. Kaca-kaca halte pecah, atapnya pun sudah pada lepas dan dinding halte dipenuhi coretan. Bahkan saat melihat kedalam halte, tampak kondisinya sangat kotor sehingga tidak memberikan kenyamanan bagi penumpang yang menunggu bus TMP.
 
Hal ini dikeluhkan Putri, salah seorang penumpang bus TMP. Dikatakannya  kondisi halte ini sudah tidak layak perlu adanya perbaikan."Lihat saja sendiri kondisi haltenya bang, tidak terawat serta tidak terurus sehingga kita kurang nyaman  ketika hendak menungu bus TMP," sebutnya, Kamis (18/6/2015).
 
Sebagai pengguna jasa bus TMP, Putri berharap  pihak terkait segera memperbaiki halte ini untuk memberikan rasa nyaman kepada penumpang. "Sudahlah halte kotor dan bau pula,  bahkan  kalau malam tidak penerangan di halte ini,"sambungnnya
 
Hal senada juga diungkapkan Rian penumpang TMP lainnya. Dia meminta  kondisi ini menjadi perhatian pihak pengelola bus TMP. Pasalnya jika  fasilitas dan pelayanan yang diberikan tidak bagus maka  masyarakat akan beralih pada sarana angkutan umum massal (SAUM).(rep04/rpc)