Sport

Aguero Ogah Gabung ke Real Madrid

MANCHESTER-Bomber Manchester City, Sergio Aguero, mengaku masih betah di Etihad Stadium. Pemain asal Argentina itu menilai sejumlah kabar yang menyebutnya bakal hijrah ke Real Madrid musim depan hanya merupakan rumor.

Madrid memang sudah lama kepincut dengan aksi Aguero. Mantan pemain Atletico Madrid itu dianggap bisa menambah kualitas Madrid untuk bersaing dengan Barcelona di musim depan.

Madrid dikabarkan telah menganggarkan sebesar 45 juta euro (sekitar Rp 567 miliar) untuk memboyong Aguero. Bahkan, Los Galacticos rela menukar Aguero dengan penyerang miliknya, Gonzalo Higuain.

"Aku senang menjadi bagian dari klub yang telah berkembang sangat cepat. Aku bahagia berada di Manchester. Sekarang sudah dua tahun, tapi mudah-mudahan kami dapat melakukan hal-hal besar dalam beberapa tahun ke depan," ujar Aguero seperti dilansir Football Espana.

"Kabar untuk hijrah ke Madrid? Tidak, hal tersebut hanya rumor. Aku telah berkomitmen untuk Manchester City. Ini adalah klub besar," tuturnya lagi.

Ketika ditanya kemungkinan bekerja sama dengan Manuel Pellegrini, yang dikabarkan akan membesut City musim depan, Aguero mengatakan, "Ada berbagai rumor tentang hal itu, tapi kami sekarang sedang berlibur. Ketika kami kembali, siapa pun yang menjadi pelatih, kami akan selalu berada di belakang dia dan klub." (rep05)