Sosialita

Ciri-Ciri Wanita Yang Gampang Diselingkuhi Pria

Selingkuh memang menyakitkan, apalagi jika dilakukan oleh pria yang Anda cintai. Namun kadang, selingkuh tidak sekedar tanggung jawab pria yang tergoda wanita lain, kadang wanita juga bertanggung jawab akan perselingkuhan ini.

Ada beberapa wanita yang memiliki sifat tertentu, sehingga pria lebih memilih untuk menyelingkuhinya. Seperti apa ciri-cirinya? Ini dia..

Sering Bad Mood
Sedikit-sedikit ngambek, sedikit-sedikit marah.. kalau sudah begini, siapa yang betah? Biasanya, di awal masa jadian, pria menganggap sikap ini cute dan menggemaskan. Namun seiring berjalannya waktu, sikap ini akan dianggap sangat menganggu.

Terlalu Manja
Pria memang suka membantu wanita yang dicintainya, karena dia akan merasa jadi pahlawan dan rasanya sangat membanggakan. Namun jika wanita ini terlalu manja, bahkan semua hal harus menunggu pacarnya, bisa-bisa si pria capek menghadapi mau Anda. Daripada capek menghadapi kemanjaan Anda, kadang pria memilih kabur dengan wanita lain yang lebih dewasa.

Cemburu Buta
Cemburu adalah tanda cinta, namun cemburu yang berlebihan bisa menjadi petaka. Seringkali wanita yang cemburuan menuduh pacarnya selingkuh, tidak sayang, tidak cinta dan sebagainya. Jika sudah begini, pria akan kesal, padahal dia tidak selingkuh. Andai kesabaran pria sudah habis, bisa-bisa dia akan selingkuh seperti yang sering Anda tuduhkan padanya.

Membosankan dan Tidak Perhatian
Biasanya, wanita sangat manis di awal pacaran, namun lama-lama jadi cuek pada pacarnya, apalagi kalau sedang banyak tugas dan kegiatan. Pria adalah makhluk yang cuek tapi sebenarnya sangat senang jika diperhatikan oleh wanita yang dia cintai. Jadi saat perhatian itu tidak didapat, pria akan mencarinya di tempat lain.

Itulah ciri-cirinya, semoga Anda tidak termasuk di dalamnya.