Riau Raya

Ternyata, Ibu Angkat Angeline Pernah Tinggal di Pekanbaru

Denpasar-M Ali Sadikin, kuasa hukum ibu angkat Angeline, Margreit mengungkapkan perjalanan hidup perempuan yang kini ditahan di Polda Bali tersebut.
 
Menurut Ali, perempuan kelahiran 1955 itu baru tinggal di Bali pada tahun 2006. Sebelumnya, ia tinggal di Pekanbaru, Riau. "Dia angkat anak (Angeline) tahun 2007. Dia tinggal di Bali sekitar tahun 2006," tutur Ali di Mapolda Bali, Minggu malam 14 Juni 2015.
 
Margriet merupakan lulusan SMEA di Tarakan, Kalimantan Timur. Kendati hanya tamatan SMEA, namun ia pernah bekerja di konsulat di Filipina. "Dia bekerja di konsulat di Filipina," paparnya.
 
Ayah Margriet bernama Yohanes Paulus. Sedangkan ibunya bernama Angeline Sumilat. Margriet merupakan anak keempat dari delapan bersaudara.
 
Suami pertama Margriet bernama Wenlis yang merupakan warga negara Amerika Serikat. Dari hasil perkawinannya lahir Ivone (sebelumnya ditulis Ivon). "Keduanya mengikat perkawinan pada tahun 1974," ujar Ali.
 
Rumah tangganya bersama Wenlis kandas. Margriet menjanda. Ia kemudian kembali menikah dengan pria yang juga berkebangsaan Amerika Serikat bernama Douglas.
"Mereka menikah tahun 1986 memiliki satu anak bernama Christine," paparnya.
 
Saat masih menikah dengan Douglas inilah Margriet mengangkat Angeline menjadi anak. "Ya, dengan Douglas dia (Margriet) kemudian mengangkat Angline," ujarnya. (rep05/*)