Sport

Dybala Resmi Jadi Milik Juventus

Turin-Juventus resmi mendapatkan buruan pertamanya untuk memperkuat tim di musim 2015-2016, dan pemain itu merupakan bomber subur Palermo, Paulo Dybala yang dijuluki sebagai The Next Sergio Aguero, karena memiliki gaya bermain yang serupa.
 
Situs resmi kedua klub telah mengonfirmasi kepastian tersebut (4/6/2015), dan Nyonya Tua membeli penyerang berusia 21 tahun itu dengan banderol 32 juta euro. Dybala menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.
 
“US Citta Di Palermo mengumumkan telah menjual penyerang Paulo Dybala ke Juventus. Presiden Maurizio Zamparini dan keluar besar Rosanero mengucapkan yang terbaik untuk kariernya,” bunyi pernyataan di laman resmi Palermo.
 
“Juventus mengumumkan bahwa kesepakatan telah tercapai dengan Palermo untuk servis Paulo Dybala yang menandatangani kontrak lima tahun. Dana sebesar 32 juta euro dibayar selama empat tahun ke depan telah disetujui, dengan tambahan ekstra delapan juta euro jika performa pemain memenuhi target yang diinginkan,” pernyataan yang tertera di situs resmi Juventus.
 
Kepastian ini tentu baik bagi Juventini, pasalnya Dybala memiliki potensi untuk menjadi salah satu penyerang terbaik dunia. Bersama Palermo musim 2014-2015, Dybala mencetak 13 gol dan 10 assist dari 34 yang dijalani di Serie A, serta membawa tim bertahan setelah promosi dari Serie B. (rep05)