Sosialita

Waduh, Lia Eden Ramalkan Gempa Dahsyat di Akhir Mei

Jakarta-Wanita pemimpin sekte Eden, Lia Aminudin atau yang dikenal Lia Eden memprediksi akan adanya gempa dahsyat di Jakarta pada akhir Mei 2015.
 
Dia pun mengingatkan Presiden Joko Widodo dengan mengirimkan surat melalui media massa. "Akan ada guncangan hebat melanda Jakarta karena Tuhan sudah berketetapan membatalkan Surga-Nya di Jakarta," tulis Lia Eden melalui surat tertulisnya kepada Presiden Joko Widodo, Rabu (27/5/2015).
 
Lia Eden pun meminta maaf karena berterus terang mengenai guncangan gempa besar di Jakarta. Namun, dia mengaku wajib menyampaikannya agar warga bisa mewaspadai kejadian berat itu sebelum tiba waktunya.
 
"Walaupun itu hanya terpaut beberapa hari saja, tapi setidaknya sudah ada pemberitahuan dari Tuhan," tegasnya.
 
"Demikian, kami mengirimkan surat kepada Anda untuk memberitahukan akan adanya gempa dahsyat yang akan memporakporandakan Jakarta, di akhir bulan Mei ini," tukas Lia Eden.
 
Perlu diketahui, Lia Eden melalui pengikutnya mengirimkan sebuah boks biru berisi tujuh amplop surat dan beberapa DVD yang ditujukan kepada sejumlah pihak.
 
Antara lain, kepada Presiden Joko Widodo, kepada Presiden Amerika Serikat Barack Obama, Direktur NASA, Duta Besar, Polri, KPK dan DPR. Kemudian, kepada Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Majelis Ulama Indonesia, Keluarga Sukamdani Sahid Gito Sardjono, dan Media Massa.(rep05)