Sosialita

Ini Dia Karakter Bengis Orgrim dalam Film Baru Warcraft

Rumah produksi kenamaan Universal dan Legendary Pictures telah merilis gambar resmi film Warcraft yang diadaptasi dari video game populer dengan judul yang. Gambar resmi tersebut menampilkan salah satu karakter penting Orgrim Doomhammer, sang pemimpin Orc. 
 
Karakter Orgrim dalam film ini diperankan oleh artis peran Robert Kazinsky yang pernah bermain dalam film Pacific Rim dan True Blood. Wujud dari Orgrim ditampilkan dengan tubuh dan dua gigi besar. 
 
Efek visual dari tampilan Orgrim dikerjakan oleh tim Industrial Light and Magic dengan mengambil konsep dari Blizzard Entertainment, perusahaan pencipta waralaba video game World of Warcraft. Mereka membuat efek visual Orgrim dengan menggabungkan karakter Orc dengan foto dan scan wajah Kazinsky. 
 
"Kami mencari seseorang yang mampu menampilkan kebengisan, humor, dan ketangguhan dari karakter Orgrim," kata sang sutradara, Duncan Jones mengenai alasan memilih Kazinsky untuk memerankan tokoh Orgrim. 
 
"Kami telah melampaui sebuah titik di mana tokoh-tokoh ini hanyalah makhluk-makhluk di dalam film. Kami sekarang memiliki teknologi dan kemampuan untuk membuat karakter-karakter baru secara keseluruhan," imbuhnya. 
 
Film Warcraft telah selesai diproduksi sekitar setahun yang lalu. Namun, hingga kini tanggal perilisannya diundur dari yang semula 11 Maret 2016 menjadi 10 Juni 2016. 
 
Cerita spesifik dari film ini masih menjadi rahasia tetapi beberapa rumor mengatakan bahwa cerita film tersebut berkisar soal pertemuan pertama antara kubu Orc dan kubu Human yang nantinya akan berujung menjadi permusuhan antar kedua kubu tersebut lantaran keduanya berusaha membangun aliansi mereka masing-masing yang bernama The Horde dan The Alliance. 
 
Warcraft akan menampilkan akting Ben Foster, Travis Fimmel, Paula Patton, Toby Kebbell, Dominic Cooper, Daniel Wu, dan Clancy Brown. Semantara naskah dari film ini ditulis oleh Charles Leavitt yang kemudian ditulis ulang oleh Duncan Jones. (rep05)