Sport

Ribery Tidur Bersama Trofi Liga Champions

Muenchen-Gelandang Bayern Muenchen, Frank Ribery, sangat senang dengan keberhasilan timnya menjuarai Liga Champions 2012/2013. Saking senangnya, pemain sayap tim nasional Prancis ini tidur bareng dengan trofi si Kuping Besar.

Bayern meraih gelar Liga Champions kelimanya usai mengalahkan rival bebuyutannya, Borussia Dortmund, 2-1 di Stadion Wembley, London, pada akhir pekan lalu. Setelah laga itu, para armada Jupp Heynckes itu berpesta sampai pagi.

“Kami berpesta sampai pukul lima atau enam pagi,” kata Ribery kepada Sky Sport News seperti dikutip dari Goal.com., Senin, 27 Mei 2013. Usai berpesta, jawara Benua Biru itu kembali ke hotel. Sementara trofi Liga Champions dibawa oleh Ribery.

Tanpa sadar, Ribery membawa gelar tersebut ke tempat tidur. “Saya pergi tidur selepas pukul enam dan membawa trofi Liga Champions,” tutur mantan pemain bintang Olympique Marseille itu. “Jadi, di tempat tidur ada saya, istri, dan trofi Liga Champions.”

Wajar bila Ribery melakukan hal itu. Soalnya, ini adalah gelar Liga Champions pertamanya. Selain itu, trofi ini menjadi pelipur lara atas kegagalan Bayern pada final Liga Champions musim 2009/2010 dan 2011/2012. Saat itu, mereka kalah dari Inter Milan dan Chelsea. (rep05)