Sosialita

Hanya Dalam 17 Bulan, Gonta-ganti Pacar 136 Kali

 
Kemajuan teknologi telah menggeser tren mencari pasangan di dunia percintaan untuk sebagian orang. Hal ini kental dirasakan oleh seorang guru di Australia bernama Belinda Stuckey (35).
 
Hasil rekomendasi seorang teman, Stuckey pun mendaftarkan diri pada situs kencan untuk mendapatkan pasangan impian. Namun, kenyataan yang terjadi sama sekali jauh dari apa dia rencanakan. Pasalnya, meski banyak mendapatkan respon tetapi tak satupun yang berlanjut pada hubungan nyata.
 
“Saya tahu siapa diri saya. Rasanya sulit sekali mendapatkan seorang pasangan yang berarti untuk waktu dan perhatian saya,” ujar Stuckey.
 
Kemudian, Stuckey mengatakan, menemukan pasangan yang sesuai keinginannya semakin sulit di usia yang terbilang matang. “Saya tidak bermaksud agresif. Ini lebih kepada soal kepercayaan diri. Saya ingin mendapatkan pasangan seorang pria yang membuat saya nyaman dengan kekurangan dan kelebihan yang saya miliki,” terangnya.
 
Stuckey mendaftarkan diri pada situs eHarmony dan menjadi salah satu anggota yang populer karena mendapatkan lebih dari 4700 respon pria sepanjang tahun. Namun, sayangnya para pria yang akhirnya berlanjut pada kopi darat, tapi tak satupun yang menghubunginya setelah kencan pertama.
 
Tak hanya pihak pria yang kurang responsif usai kencan, tapi banyak juga yang ditolak oleh Stuckey dengan alasan kurang cocok.
 
“Saya mengalami sendiri bahwa banyak pria Australia yang kurang maskulin dan kurang perhatian pada wanita,” katanya.
 
“Saya ingin pria yang sesungguhnya. Pria yang berani, mandiri, dan bisa membuat keputusan,” imbuhnya.
 
Berdasarkan pengalaman kencan yang mencapai angka ratusan tersebut, Stuckey menjelaskan, pria zaman sekarang lebih tertarik pada seks satu malam ketimbang membina hubungan yang stabil dan nyata.
 
Hal tersebutlah yang membuat dirinya jadi merasa putus asa. Namun, seperti dikutip Eonline, Stuckey masih semangat dan berpikir positif bahwa suatu hari dia akan berjodoh dengan pasangan yang baik dan bertanggung jawab. Sementara itu, dia tetap akan terus mencari pria tersebut. (rep05)