Sosialita

Wuih, Penghasilan RA dari Jual Artis Pelacur Rp120 Juta per Hari

Jakarta-Ada banyak yang mengupas berapa penghasilan oknum artis yang menyambi bisnis prostitusi. Tetapi berapakah penghasilan yang diperoleh sang germo atau mucikari? 
 
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie Latuheru menegaskan sejumlah artis yang diduga kerap "menjajakan diri" dengan germo Robby Abbas alias Obbie segera dipanggil untuk diperiksa. 
 
"Segera kami mintakan keterangannya sebagai saksi. Sebab dari beberapa percakapan BBM (BlackBerry Masanger) antara tersangka RA dengan mereka ada beberapa yang ke arah sana (pelacuran)," terang Audie di Mapolres Jakarta Selatan, Senin (11/5/2015).
 
Dilanjutkan Audie, dalam percakapan BBM tersebut, antara RAdengan si artis menggunakan kata sandi "arisan" yang berarti di-booking untuk dikencani. "Yang jelas mereka sebagian besar artis dan model," imbuhnya. 
 
Ia menambahkan, rata-rata tarif mereka untuk sekali kencan short time berdurasi sekitar 2 jam dibayar antara Rp80 juta sampai yang paling mahal Rp200 juta. Namun ternyata meski mahal, kata Audie, cukup banyak peminatnya. "Dia (RA) memang menyebut nama mucikari artis lain selain dirinya. Karena itu akan kami dalami pengakuannya," kata Audie.
 
Menurut pengakuan RA, bukan dirinya saja yang menjadi germo bagi artis-artis yang juga pelacur itu. Namun ada beberapa pula germo lain yang kerap digunakan jasanya oleh artis-artis untuk menjajakan diri. 
 
Masih menurut RA, dirinya juga membuat katalog 200 artis kliennya yang siap di-booking. Konsumennya pun mulai dari kalangan pejabat negara, pebisnis, hingga pengusaha kaya luar negeri. Bahkan di antara para konsumennya itu ada yang meminta disediakan artis tertentu.
 
"Biayanya mulai dari Rp 5 juta sampai Rp 200 juta. Ada juga request (permintaan) wanita (artis tertentu). Biasanya saya sodorkan katalog agar mereka tinggal memilih. Semuanya komunikasi by phone. Itu pun saya lakukan hanya antar teman saja," tutur kata RA. (rep05)