Sport

Liga Champions: Guardiola Punya Resep Bungkam Barcelona

Munchen-Striker Bayern Muenchen, Thomas Mueller, menilai Pep Guardiola mempunyai "resep" khusus untuk mengalahkan Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Rabu (6/5/2015). 
 
Bayern tampil sangat impresif pada perempat final ketika menyingkirkan Porto. Sempat kalah 1-3 di kandang lawan, Bayern mengamuk pada leg kedua di Allianz Arena, Selasa (21/4/2015), karena menang 6-1 sehingga lolos ke empat besar dengan keunggulan agregat 7-4. 
 
Meskipun demikian, Barcelona juga tampil meyakinkan. Lionel Messi dan kawan-kawan berhasil menyingkirkan juara bertahan Ligue 1, Paris Saint-Germain (PSG), dengan keunggulan agregat 5-1. 
 
"Kami tahu bahwa Barcelona adalah salah satu tim terbaik di dunia. Mereka mengalahkan dua tim besar di Liga Champions. Namun, aku optimistis. Aku percaya dengan tim dan kami ingin menang di sana," ujar Mueller. 
 
"Kami tahu potensi mereka. Mereka memiliki skuad yang hebat dan menjaga Lionel Messi sebagai seorang bek akan tidak menyenangkan. Akan tetapi, kami menyiapkan laga ini dengan baik."
 
"Pelatih (Guardiola) sangat mengenal Barcelona. Dia akan memberikan kami resep (mengalahkan Barcelona). Setelah itu, kami akan melakukan tugas sebagaimana mestinya," tambah Mueller. (rep05)