Riau Raya

Bupati Yopi Beri Santunan Ke Sejumlah Yayasan di Inhu

Indragiri Hulu-Bupati Indragiri Hulu, Provinsi Riau  Yopi Arianto memberikan santunan kepada sejumlah yayasan yang ada di daerah itu bertepatan dengan peringatan Hari Pers Nasional di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir.
 
"Penyerahan santuan langsung diberikan oleh bupati sebagai bentuk kepedulian sosial kepada yang berhak menerimanya," kata Kepala Bagian Humas Setdakab Inhu, Jawalter di Rengat, Senin.
 
Ia mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan bukti besarnya perhatian Bupati Indragiri Hulu H Yopi Arianto kepada sejumlah anak yang diasuh oleh panti asuhan yang ada di Tembilahan.
 
Menurut dia, panti asuhan yang menerima adalah yang benar-benar membutuhkan, di panti tersebut ada puluhan anak yang perlu serius di perhatikan oleh semua pihak dan termasuk salah satu yayasan yang ada di daerah tersebut.
 
"Bupati dan rombongan datang ke Tembilahan menggunakan motor trail," sebutnya.
 
Salah satu warga Tembilahan Ivan (45) mengatakan, apa yang di lakukan oleh Bpati Indragiri Hulu H Yopi Arianto SE tersebut sungguh luar biasa, kepedulian Bupati akan menggugah masyarakat luas untuk berbuat kebaikan serupa.
 
"Sebagai warga Tembilahan ini adalah suatu penghargaan, semoga Bupati Tembilahan H M Wardan juga memberikan perhatiannya yang tinggi kepada yayasan dan panti asuhan yang ada di daerah tersebut," pintanya.
 
Ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Indragiri Hulu Kasmedi yang mengikuti kegiatan tersebut juga memberikan apresiasi tinggi atas perhatian Bupati, bahkan secara simbolis juga memberikan sedikit santunan sebagai bentuk kepedulian.
 
"Kami bangga atas tingginya perhatian bupati, karena yayasan dan panti asuhan di Tembilahan perlu diperhatikan," sebutnya. (rep05/ant)