Sosialita

Sttt, Andien akan Berbulan Madu ke Kota Kuno Jepang

Jakarta-Vokalis jazz Andien Aisyah (29) dan suaminya, Irfan Wahyudi (38), berencana untuk bulan ke kota kuno Takayama, Perfektur Gifu, Jepang. Mereka akan berangkat ke sana pada 8 Mei 2015. 
 
"Rencana bulan madu tanggal 8 Mei, kita akan bertolak ke negeri matahari terbit, Jepang. Kita ke Takayama," ucapnya kepada wartawan sebelum menggelar resepsi pernikahan di Galeri Seni Kuntskring, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/5/2015). 
 
Sejumlah obyek wisata di Jepang pun masuk dalam catatan tempat yang akan dikunjungi pasangan yang menikah pada 27 April 2015 itu. "Di sana ada pegunungan cemara, ada bukit juga. Dikenal sebagai kota pemandian air panas alami macam di Ciater gitu. Terus ada rencana pakai baju khas Jepang berdua," tutur Andien. 
 
Walaupun sudah pernah liburan bersama ke Jepang, Andien dan Irfan yakin perjalanan bulan madunya ke negeri Sakura kali ini akan berbeda dan lebih menyenangkan. "Kami udah pernah ke Jepang sebelumnya. Tapi perjalanan kali ini akan jadi menyenangkan. Buat kita berpergian itu enjoy dengan proses yang ada," ucapnya. (rep05)