Fokus Rohil

Pasca Kebakaran, 573 Siswa SMPN 2 Bagansiapiapi Diliburkan

BAGANSIAPIAPI - Kebakaran yang melanda SMPN 2 Bagansiapiapi, Bagan Hulu, Rokan Hilir, Riau, menyebabkan aktifitas sekolah lumpuh. Setelah berkoordinasi dengan Pemkab, pihak sekolah akhirnya meliburkan 573 siswa sekolah tersebut.
 
 
Kepala SMPN 2 Bagansiapiapi, Syafaruddin mngatakan, pihaknya terpaksa meliburkan siswa karena sebagian besar ruang belajar hangus. Untuk saat ini, pihak sekolah sedang berkoordinasi mencari alternatif agar proses belajar mengajar tidak terganggu.
 
 
''Apalagi saat ini kami sedang sibuk mempersiapkan ujian nasional. Kami harus segera mencari alternatif, khususnya untuk ujian nasional. Pak Kadis dan Wakil Bupati Erianda sudah ke lokasi dan melihat langsung peristiwa yang terjadi, dan kita akan segera mengadakan rapat membahas berbagai alternatif,'' ujarnya kepada GoRiau.com, Rabu (15/4/2015).
 
 
Seperti diberitakan sebelumnya, kebakaran hebat kembali terjadi di Bagansiapiapi, Rokan Hilir, Riau. Kali ini menimpa SMP Negeri 2 Bagansiapiapi. Sedikitnya 14 lokal hangus dan tidak bisa lagi digunakan. Peristiwa itu terjadi, Rabu (15/4/2015) pukul 2.45 Wib. Dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian ditaksir mencapai miliaran rupiah. (rep05/grc)