Sosialita

Seorang Ibu Mengaku Diberi Alamat oleh Olga Lewat Mimpi

Jakarta - Meninggalnya Olga Syahputra mengundang kesedihan para Olgalovers--sebutan fans Olga--. Tak sedikit, Olgalovers berdatangan saat pemakaman atau pun tahlillan hari ke-3 yang digelar kediamannya di Duren Sawit, Jakarta Timur hari ini (30/3).
 
Tak jarang kisah unik terlahir dari Olgalovers. Seperti apa yang disampaikan Olgalovers yang merupakan ibu paruh baya yang berasal dari Cirebon.
 
Ia rela memboyong bayinya yang berusia empat bulan ke rumah orang tua Olga, demi bertemu Billy karena mengaku mendapat amanah dari Olga lewat mimpi. Ibu yang diketahui bernama Siti Mariam menggendong anaknya sembari menangis. 
 
Wajahnya terlihat bingung. Beberapa ibu yang merasa iba memberinya tempat duduk untuk si bersama bayi perempuannya yang mulai menangis karena kondisi yang penuh sesak.
 
"Saya dari Cirebon, saya disuruh sama Olga, semalam mimpi. Yang dikasih alamat almarhum, saya disuruh ke sini. Sini suruh ngomong, ketemu Bang Billy," cerita si ibu sambil menangis.
 
Ibu itu pun mengaku kalau dirinya tidak punya televisi dan tahu Olga meninggal melalui mimpi. Siti mengatakan, lewat mimpi, sang idola memberikannya dua alamat.
 
"Kakak Olga mau ngasih sajadah ke saya. Olga bilang, ibu ke sana, ini saya kasih alamat ini. Alamatnya ada dua, di Tegal Parang satu, sama di sini satu. Sebelumnya belum pernah ke rumah Olga," kisahnya.
 
Siti pun tidak peduli kalau keluarga Olga tak mau bertemu dengan dirinya. Ia mengaku puas sudah bisa sampai di kediaman Olga.
 
"Nggak apa-apa kalau keluarga nggak mau ketemu. Cuma, saya mohon kalau bisa izinkan saya ketemu sama Bang Billy, kalau udah ketemu saya mau pulang. Saya mau bilang sama Bang Billy saya di suruh ke sini sama Olga saya dikasih alamat sama almarhum," tutupnya. (rep01)