Fokus Rohil

Syahrul Tewas Terlindas Truk di Bagan Sinembah

Bagan Batu-Kecelakaan lalu lintas dengan merengut satu korban jiwa kembali terjadi di jalan lintas Sumatera KM 8 Kepenghuluan Gelora, Kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (20/3) sekitar pukul 22.00 WIB.
 
Korban diketahui Syahrul (47) warga Kepenghuluan Pasir Putih Barat, Kecamatan Balai Jaya. Korban terlindas sebuah truk bernomor polisi BK 8261 XS.Waktu itu korban dalam perjalanan dari Kota Bagan Batu menuju rumahnya ke Pasir Putih Barat dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX nopol BM 2742 PO.
  
Kapolres Rohil AKBP Subiantoro melalui Kasat Lantas AKP Rinaldo Aser Sik yang dikonfirmasikan melalui Kapos Lantas, Aipda Martin Zebua kemarin membenarkan adanya insiden kecelakaan tersebut.  “Benar dan kasusnya kini sedang kami tangani,” ujarnya.
 
Diterangkan, kecelakaan terjadi saat korban melintasi tempat kejadian perkara terperosok ke lubang jalan, sehingga mengakibatkan korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan terjatuh.
 
Saat yang bersamaan datang dari arah Pekanbaru menuju Bagan Batu satu unit truk besar tengah melaju dengan kecepatan tinggi. Dan karena jarak yang sudah dekat, sehingga akhirnya tubuh korban langsung terlindas truk tersebut.
 
Korban mengalami luka parah disekujur tubuh, dan mengalami pendarahan. Warga yang mengetahui  kejadian tersebut, memberikan pertolongan dengan membawa ke RS Agung. Tetapi, beberapa saat di rumah sakit korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir.(rep05)