Riau Raya

Bupati Inhil: Jangan Bicara di Belakang, Temu Langsung kalau Gentleman

Tembilahan-Munculnya pemberitaan Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan mengenai 'kacang lupa kulitnya' yang selama ini dijadikan polemik di seluruh media online di Inhil membuat orang nomor satu di negeri seribu parit ini geram.
 
“Saya selaku pemimpin yang terus berupaya memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) tanpa adanya pengecualian sedikitpun,”terang Bupati HM Wardan, Rabu (18/3/2015).
 
Dijelaskan Bupati HM Wardan, dirinya merasa kesal dengan oknum yang merasa tim sukses, yang telah menyebarkan isu 'kacang lupa kulitnya'.
 
Diterangkannya, selama 1 tahun perjalannya memimpin Kabupaten Inhil, apabila terjadi kesalahan selama ia menjabat silahkan untuk koreksi dan bisa langsung menyampaikan, agar lebih memperbaiki sistem pemerintahannya.
 
“Jangan hanya bicara dibelakang saya, silahkan temui saya secara langsung kalau memang gentleman,” Tegasnya.
 
Diungkapkan HM Wardan, kalau memang ada tim sukses yang telah mengantarkannya menjadi Bupati Inhil dan merasa tidak mendapatkan perhatian, itu tidak benar. “Saya tidak pernah membedakan, mau dia tim sukses ataupun bukan tim sukses saya tetap saya perhatikan," ungkapnya. (rep05/tpc)