Sosialita

Bayi Sembilan Bulan Belajar Main Surfing

PUERTO RICO – Di usia sembilan bulan, bayi biasanya baru belajar merangkak. Namun, bayi asal Puerto Rico ini memiliki kebiasaan berbeda. Di usia sembilan bulan, bayi yang tidak disebutkan namanya itu mulai belajar main surfing.
 
Bayi lucu ini diajak ayahnya, Jorge Tirado, bermain surfing di Perairan Puerto Rico. Jorge yang hobi bermain surfing terlihat menempatkan anaknya di atas papan seluncur miliknya. Dia merekam semua adegan menggunakan kamera GoPro.
 
Rekaman tersebut memperlihatkan ayah dan sang bayi memilih ombak berukuran besar. Mereka terlihat berada di dalam ombak besar tersebut. Setelah selesai, Jorge mem-posting rekamannya ke media sosial.
 
Praktis, aksi Jorge itu mengundang kritik dari orang-orang yang menonton rekaman tersebut. Tetapi, pria berusia 43 tahun itu coba menjelaskan keputusannya mengajak sang anak berselancar.
 
“Percobaan pertama anak saya. Terima kasih semuanya. Saya coba mengajak Anda untuk membawa anak kalian ke pantai. Apalagi, pantai tempat semuanya dimulai,” kata Jorge, seperti diberitakan Daily Mail, Rabu (18/3/2015).
 
Bayi itu kemudian terlihat di dalam air. Wajahnya terlihat terkena percikan air saat berada di papan seluncur. Tapi setelah melewati surfing pertamanya tersebut, sang bayi lucu mulai tersenyum.
 
“Ini merupakan olahraga terbaik melatih spiritual, mental, dan kesehatan fisik anak Anda,” sambung Jorge. (rep01/ozc)