Sosialita

Judika Duet Sama Pacar di Album Barunya

Jakarta-Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Judika, mengambil kesempatan agar lebih dekat dengan pacarnya, Duma Riris Silalahi. Selain terus berduaan dan menjalin hubungan kasih, Judika pun meminta calon istrinya itu untuk berduet di album terbarunya yang bertajuk Judika Mencari Cinta.

Menurut Judika, ia memilih Duma karena terinspirasi oleh pasangan Anang dan Krisdayanti, yang sempat ia kagumi ketika zaman kuliah dulu.

"Waktu itu aku suka sekali dengan Anang dan Krisdayanti. Satu albumnya jadi hit semua," kata Judika kagum saat peluncuran album ketiganya di KFC, Kemang, pada 22 Mei 2013.

Judika dan mantan finalis Puteri Indonesia 2007 ini memilih lagu Sampai Akhir untuk lagu duet mereka. Pemilihan lagu itu juga sebagai salah satu doa mereka supaya dapat terus menjalin hubungan. Mengingat hubungan mereka sempat mendapat hambatan dari orang tua Duma.

Selain bersama sang kekasih, Judika juga berkolaborasi dengan dua wanita lain dalam album terbarunya ini. Untuk lagu Aku yang Tersakiti, ia tampil dengan vokalis Kotak, Tantri. Kemudian satu lagu lagi dia nyanyikan bersama Judikaholic (penggemar Judika) yang juga pemenang salah satu kontes Judika Mencari Cinta, Janet Glow. (rep05)