Sosialita

Ya Ampun, Pria AS Ini Rela Habiskan Rp 1 Miliar Biar Mirip Madonna

Los Ageles-Banyak cara dilakukan seorang penggemar agar bisa tampil mirip idolanya. Hal ini antara lain dilakukan oleh Adam Daniel, seorang pria asal Los Angeles, AS.
 
Dia relah merogoh kocek dan mengeluarkan 77.000 dollar AS atau hampir Rp 1 miliar untuk menjalani serangkaian pembedahan agar dirinya mirip sang idola, Madonna.
 
Namun, perubahan wajah ini ternyata memberikan hasil yang nyata bagi Adam. Kini, Adam dianggap sebagai "duplikat" Madonna paling sempurna di seluruh AS, dan dia mengklaim sudah tampil 4.000 kali dalam 12 tahun terakhir.
 
"Saya menghabiskan hampir seluruh hidup saya, seluruh tabungan saya, semua uang yang saya miliki agar berpenampilan semirip mungkin dengan Madonna," ujar pria berusia 31 tahun itu.
 
"Saya melakukan implan di pipi dan pembedahan di rahang beberapa kali. Saya juga lakukan pembedahan di dagu dan pengangkatan alis. Namun, semuanya sebanding karena kini saya sangat mirip dengan Madonna," lanjut Adam.
 
Tak hanya mirip Madonna, kediamannya pun dipenuhi berbagai replika kostum panggung Si Ratu Pop, mulai dari masa-masa awal karier Madonna hingga penampilannya sebagai Evita Peron.
 
Obsesi Adam untuk tampil mirip pelantun lagu "Like A Virgin" itu diawali saat dia beranjak remaja dan mulai mendengarkan lagu-lagu Madonna. Namun, keinginannya untuk berpenampilan mirip penyanyi bernama lengkap Madonna Louise Ciccone itu memicu masalah tersendiri.
 
Ibunda Adam, Annette Guerra, yang secara tak sengaja memperkenalkan putranya dengan Madonna lewat koleksi rekaman sang penyanyi, kini menyesali keputusannya mengoleksi hampir semua album Madonna.
 
"Saat dia kali pertama terobsesi dengan Madonna, saya mencoba mengabaikannya. Saya membenci Madonna karena putra saya memujinya setinggi langit. Madonna ibarat agama bagi Adam," kata Annette.
 
Meski demikian, niat Adam untuk mengubah dirinya menjadi Madonna tak bisa dihentikan lagi karena itulah obsesi seumur hidupnya. Dia tak menyesal dengan pilihan tersebut.
 
"Madonna adalah sosok karakter yang kuat, dia adalah sosok yang sangat istimewa. Dia adalah seorang ratu dan citra sebuah kesempurnaan," lanjut Adam.
 
"Tak seorang pun memahami cinta saya untuk Madonna, saya bahkan tak yakin Madonna juga akan memahaminya. Saya sudah melakukannya dan menikmati setiap menitnya," kata Adam. (rep05)