Sosialita

Ramai di Dunia Maya: Video Bugil Mirip Chelsea Islan

Jakarta-Dunia maya dihebohkan dengan munculnya video bugil seorang wanita yang mirip dengan artis muda Chelsea Islan. Video berdurasi 13 detik itu menggambarkan wanita tersebut sedang duduk di closet yang kemudian melepas kaos putih yang dikenakannya.
 
Alhasil, bagian dada wanita yang mirip dengan bintang film DIBALIK 98 itu terpampang jelas. Untuk memastikan apakah wanita tersebut benar-benar Chelsea, KapanLagi.com mencoba menghubungi yang bersangkutan. Sayangnya, nomor telpon Chelsea tidak aktif.
 
Sebagai gantinya, manager Chelsea dikonfirmasi. Wanita bernama Syifa itu mengungkapkan jika video tersebut sudah lama diketahuinya, namun ia belum berani berbicara mengenai kebenarannya.
 
"Ya aku juga udah tau sih, kejadiannya sudah lama itu video lama belum gabung sama kita (management). Sudah lama, kita juga belum bisa konfirmasi apa-apa," ujarnya saat dihubungi, Kamis (26/2).
 
Syifa tak menutup kemungkinan jika sosok wanita yang ada dalam video itu merupakan Chelsea Islan. Saat ini ia tengah mencoba menghubungi pemeran Bintang dalam sitkom TETANGGA MASA GITU? tersebut.
 
"Aku belum konfirmasi belum tau. Karena belum berhubungan dengan Chelsea-nya. Belum tau jelas sih mas aku juga kurang tau. Aduh nggak bisa jawab apa-apa aku nunggu kepastiannya. Dia sekarang lagi sibuk syuting jadi belum bisa," pungkasnya. (rep05)