Sosialita

Satu Kakinya Berukuran Raksasa, Bocah Ini Masih Bisa Berjalan dan Berlari

Kondisi Verdant Joshi bocah asal India yang berusia 4 tahun ini membingungkan banyak dokter. Bocah ini ini memiliki kaki yang ukuran tidak normal. Kaki kanannya berukuran raksasa yang saat ini beratnya mencapai 5,4 kilogram.

Meski bisa berjalan normal, ia sering diganggu dan bahkan dikucilkan oleh orang-orang di sekitarnya. Karena dikucilkan ia pun jadi tidak bisa pergi ke sekolah.

"Anak-anak menertawakan saya karena tidak bisa berjalan dengan cepat. Mereka tidak mengajak saya untuk bermain kriket atau sepakbola, meskipun saya sudah memberitahu mereka kalau saya bisa berlari. Saya ingin ke sekolah tapi guru mengatakan saya tidak bisa datang,"ungkap Verdant

Mendapatkan penolakan tersebut, Verdant hanya bisa bermain dengan ibunya Jayshree Joshi dan sang adik Vrisha yang berusia satu tahun di rumah mereka.

Dilansir dari Dailymail, dalam empat tahun terakhir, orangtua Verdant sudah membawanya menemui lebih dari 100 dokter. Sebagian dari mereka bingung dengan kondisinya.

Pemeriksaan pun sudah dilakukan berkali-kali. Mulai dari mengambil darah, keringat, air liur dan pemeriksaan lainnya. Namun tidak ada diagnosa yang pasti. (cr01/tc)