Sosialita

Pacar Baru Harry Styles Risih pada Taylor Swift

Jakarta - Video klip terbaru Taylor Swift untuk hits-nya bertajuk 'Style' kini tengah ramai diperbincangkan publik. Beberapa orang menilai lagu tersebut terinspirasi dari hubungan asmara sang penyanyi dengan Harry Styles yang kandas pada 2013 lalu.
 
Pacar baru Harry, Nadine Leopold, dikabarkan merasa risih karena Taylor kerap membuat kisah asmaranya dengan personel boyband One Direction tersebut sebagai referensi lagu. Menurut seorang sumber, hal itu membuah hubungan asmara model Victoria's Secret itu dan Harry menjadi canggung.
 
"Hal ini membuat hubungan asmaranya dengan Nadine semakin sulit. Mereka merasa kemanapun pergi, pasti akan terdengar lagu Taylor di radio. Nadine berharap Taylor secepatnya melupakan Harry," ungkap sang sumber seperti dikutip dari Female First, Senin (16/2/2015).
 
Baca juga: Ashton Kutcher Ungkap Kehidupan Seks dengan Mila Kunis
 
Sedangkan Taylor sendiri hingga kini masih memilih untuk menjomblo. Diwawancara ketika menghadiri Grammy Awards 2015 belum lama ini, penyanyi berusia 25 tahun tersebut bahkan menyebut pria sebagai biang masalah.
 
"Aku tak akan pulang membawa pria mana pun malam ini. Aku akan bersenang-senang dengan teman-temanku, lalu aku akan pulang ke rumah bertemu dengan kucing-kucingku. Pria hanya membariku kesulitan," selorohnya kala itu. (rep01/dtc)