Riau Raya

Razia Preman, Puluhan Pria Tanpa Identitas Terjaring Razia

Pekanbaru - Puluhan pria kembali terjaring razia tim gabungan, Kamis (5/2/2015). Mereka diamankan karena tidak bisa menunjukkan kartu identitas diri.
 
Seperti yang dilansir dari Riaupos.co di lapangan, puluhan pria ini dirazia di sejumlah tempat di  Pekanbaru seperti di Jalan Sotomo, Jalan S Parman, kawasan Stadion Utama, dan sejumlah kedai tuak.
 
Selain menjaring pria tanpa identitas, tim gabungan turut mengamankan sejumlah pelajar yang berkeliaran di warnet-warnet, serta pelaku balap liar di kawasan Stadion Utama.
 
Mereka yang terjaring digelandang petugas ke Mapolresta Pekanbaru untuk dilakukan pendataan dan diberi pengarahan oleh petugas.
 
"Total ada 57 orang yang kami amankan. Saat dirazia petugas mereka tidak memiliki kartu identitas," ujar Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol M Sembiring kepada wartawan.
 
Adapun tim gabungan yang berjumlah sekitar 350 personel   terdiri dari personel Polresta Pekanbaru, TNI, Satpol PP Pemko Pekanbaru, Dishub, dan Dinas Sosial Pekanbaru.
 
"Razia yang kami lakukan ini dalam rangka cipta kondisi untuk menekan angka kriminalitas di wilayah Pekanbaru," pungkas Sembiring.(rep01/rpc)