Fokus Rohil

Pengurus BKMT Kecamatan Bangko Terbentuk

BAGANSIAPIAPI - Pengurus Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kecamatan Bangko periode 2015-2010 secara resmi dilantik Selasa (3/1) oleh Ketua BKMT Kabupaten, Tarmiza Hermanto di Kantor Camat Bangko di Bagansiapiapi. Dengan dilantiknya pengurus BKMT tersebut, Plt Camat Bangko, Rijalul Fikri berharap pihak BKMT dapat memberikan pandangan positif bagi para generasi muda.

Pelantikan pengurus BKMT yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Bangko dihadiri oleh Dewan penasehat BKMT yang juga Ketua TP PKK Kabupaten, Hj Wan Mardiana Suyatno dan Novi Lestari Erianda, para Lurah dan Penghulu se Kecamatan Bangko. BKMT Kecamatan Bangko melalui pelantikan tersebut di Ketuai oleh Nursida.

Plt Camat Bangko, Rijalul Fikri dalam sambutanya mengatakan, pihaknya sangat mengharapkan dengan terbentuknya BKMT di Kecamatan Bangko yang pengurusnya terdiri dari istri Lurah dan Penghulu ini mampu memberi pandangan positif pada generasi muda  terutama terhadap lingkungan, ahlak dan sariat islam.
 
"Dukungan semua pihak juga sangat diharapkan dapat mempelopori kemajuan BKMT di Kecamatan Bangko ini, Selain itu,BKMT juga diharapkan dapat bekerja dan bersinergi untuk mendukung semua kinerja pemerintah khususnya di Kecamatan Bangko,"harapnya.

Sementara itu, Ketua BKMT Kabupaten Rohil, Tarmiza Hermanto mengatakan,BKMT adalah fokum komunikasi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan umat islam. BKMT juga sebagai perpanjang tangan pemerintah Rohil dalam membina umat islam khususnya di ruang lingkup BKMT,"jelasnya dengan singkat.(adv/ro)