Nasional

Diserbu Masalah, Mancini: Kami Seharusnya Menerima Kritikan!

MILAN - Masalah tak kunjung berhenti menyerang Inter Milan. Dari dua kekalahan beruntun di Serie A hingga keributan antara fans klub dengan dua pemain, Mauro Icardi dan Fredy Guarin saat kalah 1-3 dari Sassuolo akhir pekan lalu.
 
Pelatih Roberto Mancini pun coba memberikan kejelasan. Suksesor Walter Mazzarri ini tak memberikan pembelaan kepada sikap penyerang muda asal Argentina itu, karena ia tak seharusnya meladeni tingkah fan dan emosional.
 
"Icardi membuat sebuah kesalahan, karena kami seharusnya menerima kritikan. Saya memberitahunya bahwa ia tak seharusnya pergi ke tribun, karena hal itu hanya akan memperkeruh keadaan," ujar mantan pelatih Manchester City di Soccerway, Rabu (4/2).
 
Allenatore berusia 50 tahun itu menuntut kepada Andrea Ranocchia dkk untuk mengubah mental layaknya seperti tim besar. Mancio juga membicarakan sulitnya melakukan transisi di sebuah tim.
 
"Anak-anak harus memiliki mental klub besar dan itulah yang mereka lakukan, tapi yang jelas kami terlalu banyak membuat kesalahan. Saya selalu tahu akan ada kesulitan saat mengganti sistem permainan dan mentalitas selama dua tahun, tapi saya bahagia dengan bagaimana skuat tim saat ini." beber Mancini. (rep01/rol)