Sosialita

Pacari 632 Artis Vicky Prasetyo Bertapa di Makam Prabu Siliwangi?

Nama Vicky Prasetyo malah eksis di dunia hiburan usai menjalani hukuman penjara atas kasus penipuan dan pemalsuan. Dan kini, Vicky kembali membuat sensasi. Ia mengklaim sebagai playboy sejati dengan memiliki 632 pacar. Hebatnya, Vicky mengaku wanita yang dipacarinya itu bukan kalangan sembarangan.
"Ada artis dan model. Semua jumlahnya 632, Zaskia (Gotik) yang ke 632, sudah sejak SMP kelas 3," ujar Vicky di Jakarta beberapa waktu lalu.
 
Vicky menuturkan dalam sebulan, dia mampu bergonta-ganti pasangan sebanyak belasan hingga puluhan kali. Vicky mengaku mudah mendapatkan wanita karena pernah menjalani ritual bertapa.
 
"Minum air putih aja. Ada lah, ada ritual khusus. Bertapa aja di Sancang, Garut," tegas Vicky.
 
Bagi masyarakat Jawa Barat, kawasan Sancang, Garut merupakan daerah yang kental dengan mitos dan legendanya. Dipercaya legenda Jawa Barat, makam Prabu Siliwangi berada di kawasan Sancang.
 
"Makam Prabu Siliwangi ada juga di beberapa tempat. Di Leuweung Sancang, Garut, ada. Di daerah Kawali, Ciamis juga ada. Di Gunung Tampomas, Sumedang juga ada," kata Wawan Tarniwan, seorang aktivis lingkungan dan budaya Sunda beberapa waktu silam, di lokasi yang berbeda dari Vicky.
 
Wawan menuturkan, konon di Leuweung Sancang pasukan Prabu Siliwangi terdesak oleh pasukan Kian Santang. Sementara putranya sendiri masuk Islam.
 
Prabu Siliwangi bergelar Sri Baduga Maharaja. Dia memerintah Pajajaran sekitar tahun 1482-1521. Siliwangi dikenal sebagai raja yang mencintai rakyatnya.