Sosialita

Proyek Terbaru David Beckham Beralih ke Fashion

Siapa yang tak kenal dengan pesebakbola kenamaan asal Inggris, David Beckham? Setelah sukses melansir pakaian dalam bersama label busana asal Swedia, H&M, dimana David sekaligus menjadi model, kini sang legenda kembali melanjutkan kerjasamanya.
 
David Beckham dan H&M mengukuhkan kolaborasi mereka terbaru untuk lansiran busana kasual koleksi Modern Essentials yang merupakan label favorit David dan segera dipasarkan dalam waktu dekat.
 
Beckham berpartisipasi dalam hampir seluruh proses sesi pemotretan, mulai dari memilih busana yang dikenakan, memperagakannya, hingga menyunting hasil foto sebelum dipublikasikan. Sesi pengambilan gambar dilakukan di sebuah gudang di London, Inggris, oleh Marc Foster yang merupakan seorang sutradara. Dimana beberapa judul film layar lebarnya cukup dikenal, seperti Monster's Ball, Quantum of Solace, dan World War Z. 
 
"Menyenangkan untuk bisa melanjutkan dan memperpanjang kolaborasi saya bersama H&M. Apalagi menjadi bagian dari koleksi Modern Essentials untuk musim semi yang merupakan lini favorit saya," ujar ayah dari Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper Seven ini. 
 
David juga tak sabar untuk menampilkan kampanye terbarunya bersama raksasa fashion retail ini. Sebab, setiap koleksi yang ditawarkan merupakan paduan unsur klasik dan modern yang akan membuat penampilan para pria penuh gaya dan cita rasa. Selain itu, David juga begitu yakin dengan hasil kerja Foster yang merupakan salah satu dari sutradara yang dikaguminya.
 
Di lain pihak, Foster pun mengagumi sosok David selama sesi pengambilan gambar bersamanya. Menurut Foster, sebagian besar orang sudah mengetahui selera dan cita rasa David dalam hal gaya dan rancangan. Namun, yang menarik baginya adalah cita rasa sinematik seorang David Beckham dimana sangat terasa dalam kampanye ini. (rep05)