Sport

Demi Spurs, Bale Dimohon tak Pergi

LONDON-Pembesut Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengungkapkan harapannya agar Gareth Bale tetap bermain untuk Spurs, meski mereka gagal tampil di Liga Champions tahun depan.

Masa depan Bale memang menjadi perbincangan setelah ia menjadi incaran beberapa klub top Eropa berkat performa gemilangnya musim ini. Karena itu Villas-Boas pun bertekad agar Spurs berupaya lebih keras lagi, namun menekankan bahwa untuk itu Spurs membutuhkan semua pemainnya bertahan.

"Kami harus menjaga ambisi kami, serta mengandalkan para pemain terbaik. (Tapi) menurutku para pemain tak akan pergi," jelas Villas-Boas.

"Kami harus memperbaiki selisih poin musim depan, serta melakukan sebisa mungkin untuk menjaga agar pemain-pemain terbaik kami tak pergi," lanjutnya.

Spurs gagal memastikan tempat di Liga Champions setelah kalah satu angka dari Arsenal yang menduduki peringkat keempat. Kemenangan 1-0 berkat gol telat Bale saat melawan Sunderland pun tak berarti karena dalam pertandingan di St James Park, Arsenal juga menang 1-0 atas tuan rumah Newcastle United.

"Pertandingan melawan Sunderland adalah momen hebat untuk Bale, walaupun di babak kedua kami sangat kuat dan semua pemain bertekad untuk menang," kata mantan pembesut Chelsea ini. (rep05)