Fokus Rohil

Bekas Lapak PLK Akan Segera di Bersihkan Pasukan Kuning.

BAGANSIAPIAPI – Bekas lapak yang di tinggalkan oleh PKL di jalan Pahlawan ujung dan Jalan Sotong Bagansiapiapi akan segera di bersihkan oleh pasukan kuning dinas DKPP Rohil, supaya jalan yang dulunya sabraut akan terliuhat cantik dan bersih.

“Pasar yang di tinggalkan para PKL paska relokasi dulu akan segera kita bersihkan oleh pasukan kuning DKPP Rohil, supaya jalan tersebut kembali bersih dan indah,”terang Sekretaris Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pasar (DKPP) Rohil, Iwan Kurniawan, Jumat (16/1) di Bagansiapiapi.

Menurutnya, Mencegah kemacetan yang sering terjadi di beberapa ruas jalan yang ada di Kota Bagan Siapiapi akibat para PKL, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rokan Hilir (Rohil) telah merelokasi para pedagan kaki lima (PKL) yang menjadi penyebab kemacetan dan mengganggu para pengguna jalan.

“terkait spanduk himbauan yang terpasang di atas persimpangan Jalan Pahlawan-Satria Tangko dan Jalan Bintang tentang himbauan kepada PKL untuk segera pindah dan di bersihkan,”bebernya..

lanjutnya, saat ini semua pasar tradisonal yang berada di kota Bagagnsiapiapi akan di bersihkan dan di rapikan dengan baik, supaya masyarakat akan senang untuk berbelanja di pasar,”semua pasar akan kita rapikan dan di indahkan, hal ini supaya masyarakat untuk berbelanja akan senang,”pungkasnya,”(nto)