Sosialita

Persiapan Menikah, Five Vi Lakukan Laser Vagina

Hidup sendiri sebagai seorang janda tak mengurangi niat Five Vi untuk merawat tubuhnya, termasuk organ kewanitaannya. Buktinya, Five Vi rela melakukan laser vagina. 
 
Ketika ditanya untuk apa dia melakukan itu mengingat status jandanya, Five Vi beralasan itu adalah bentuk persiapannya untuk masa depan. Artis kelahiran September 1979 ini ingin mempersiapkan tubuhnya untuk pria yang kelak akan menikahinya. 
 
"Saya lakukan laser miss V untuk tabungan saja kalau menikah lagi kan sudah kencang ototnya," beber Five Vi. "Kebetulan saja saya cocoknya, kliknya sama orang berbudaya beda (bule)." 
 
Sementara itu, saat disinggung soal laser vagina, Five Vi mengatakan bahwa dia cocok menggunakan perawatan itu. Dokter yang merawat Five Vi juga membenarkan bahwa laser vagina memiliki banyak manfaat. 
 
"Perawatan ini sifatnya positif ya. Justru untuk yang sudah menikah, bisa meningkatkan keharmonisan rumah tangga," jelas Wnny Tan, dokter yang menangani Five Vi. "Bagi wanita yang sering beser, dengan kencangnya otot vagina, hal itu bisa berkurang." (rep01/wk)