Riau Raya

Ribuan Orang Setiap Hari Berkunjung ke Kabupaten Siak

SIAK - Istana Siak saat ini merupakan salah satu magnet bagi Kabupaten Siak untuk menarik pengunjung datang ke Kabupaten Siak untuk melihat objek wisata yang ada di Kabupaten Siak.
 
Demikian di katakan oleh Asiten III Sekdakab Siak Drs Jamuludin MSi kemarin kepada wartawan.
Dikatakanyan, saat ini pembangunan yang dilakukan oleh Kabupaten Siak sangat maju sekali sehingga banyak orang yang datang ke Kabupaten Siak ini untuk melihat kemajuan Kabupaten Siak ini.
 
“Oleh sebab itu, ramainya pengunjung datang ke Kabupaten Siak ini tidak terlepas dari promosi oleh media yang ada di Kabupaten Siak selama ini tentang Pembangunan Kabupaten Siak,” ujarnya.
 
Jamaludin mengatakan, buktinya dari cek and ricek data pengunjung setiap harinya ke Kabupaten Siak dengan mengunakan data Teli. Tercatat puluhan ribu orang datang ke Kabupaten Siak baik itu yang masuk ke Istana Siak maupun yang tidak masuk ke Istana Siak.
 
Hal tersebut tentuya tidak terlepas dari dampak yang di berikan oleh rekan-rekan media dalam membuat berita tentang Kabupaten Siak selama ini yang berkerja sama dengan Pemerintah. (cr01/ssc)