Sosialita

Ini Dia Arti Mimpi Berhubungan Intim dengan Lawan Jenis

Walaupun kebanyakan orang percaya mimpi hanyalah bunga tidur, tapi tidak sedikit yang percaya kalau mimpi bisa diartikan macam-macam. Menurut para ahli, mimpi adalah pertanda mengenai apa yang anda damba-dambakan, atau yang di butuhkan saat itu.
 
Buat Anda yang pernah mengalami mimpi berhubungan intim, yuk simak artinya berikut ini:
 
Mimpi bercinta dengan sesama jenis
 
Mimpi ini yang paling umum terjadi pada wanita, sekalipun mereka telah menikah atau memiliki pasangan seorang pria. Mimpi ini terjadi pada wanita, karena wanita secara tak sadar cenderung mengungkapkan sensitivitas. Bercinta dengan sesama jenis, menandakan Anda ingin lebih diperhatikan oleh pasangan.
 
Mimpi bercinta dengan mantan kekasih atau mantan suami
 
Banyak yang khawatir mimpi ini mengindikasikan perasaan rindu mendalam, padahal tidak. Mimpi ini hanya mengingatkan Anda pada kenangan sebelumnya bersama mantan, agar Anda tak mengulang kesalahan yang sama. Bisa juga mengartikan kekhawatiran berlebih terhadap hubungan yang Anda jalani sekarang.
 
Mimpi bercinta dengan seseorang yang bikin Anda ilfil
 
Saking tak menyukai atau sebal dengan seseorang, bisa menimbulkan gairah seksual tertentu lho. Karena emosi yang terpendam, termasuk amarah memicu perasaan seksual. Jadi, saat Anda membenci orang itu, justru Anda mengekspresikan amarah dalam mimpi.
 
Mimpi bercinta dengan seseorang yang Anda kenal
 
Penjelasan paling mendasar kemungkinan Anda penasaran bagaimana bercinta dengan orang itu, secara tak sadar. Walaupun hal itu dianggap tabu, tapi pengalaman menariknya bisa menjadi ‘bumbu’ tantangan yang Anda cari selama ini. Mimpi ini juga mengindikasi perasaan rindu akan aktivitas seksual.
 
Mimpi bercinta dengan selebriti
 
Yap, mimpi ini biasanya terjadi saat kita sangat mengagumi tokoh fiksi dalam televisi atau novel. Tandanya Anda menahan hasrat untuk lebih dihargai, karena melihat tokoh itu menjadi pusat perhatian.
 
Mimpi bercinta dengan orang asing
 
Begitu bangun, Anda menyadari Anda baru saja mimpi bercinta dengan orang yang sama sekali Anda tak kenal. Itu berarti Anda ingin misteri tantangan dari kehidupan Anda yang dinamis. Bisa juga diartikan Anda mulai bosan dengan kehidupan seks bersama pasangan. (rep05)